Seorang Pemuda Menyebut Hadiah Miliaran Dari Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina Adalah Bohong. Nagita Pun Sampai Menghubungi Ibu Pelaku Dan Meluapkan Rasa Sakit Hatinya

30

 Raffi Ahmad dan Nagita Slavinabelakangan ini membuat konten giveaway untuk membagi-bagikan hadiah miliaran rupiah. Banyak pemenang yang merasa terbantu berkat hadiah dari pasangan selebriti tersebut.

Akan tetapi, seorang pemuda bernama Anton membuat video, lalu menyebut hadiah miliaran rupiah dari Raffi dan Nagita hanya bohong belaka. Aksi Anton tersebut membuat tim Rans Entertainment, merasa geram hingga berhasil menangkap Anton dan dipertemukan langsung dengan Raffi dan Nagita.

Nagita pun sempat menghubungi ibunda Anton dan meluapkan rasa sakitnya hatinya serta berniat membawa kasus tersebut ke jalur hukum. Ibunda Anton pun hanya bisa parah dan menyerahkan nasib putranya kepada artis berusia 32 tahun tersebut.

“Saya Nagita, saya mau nanya bu, anak ibu tuh gimana ya bu kok dia bikin video menyinggung keluarga saya ya bu,” ucap Nagita dengan nada tinggi. “Maaf ya saya juga enggak tahu, saya juga enggak ngerti, mungkin dia lagi mabuk, soalnya kan udah 1 tahun enggak pulang,” balas ibunda Anton. “Saya sekeluarga sakit hati bu, saya sama suami semuanya kerja sampai pagi, kok bisa-bisanya anak ibu ngomong kayak gitu. Apa menurut ibu saya urus aja ke polisi?” tanya Nagita. “Saya udah bilang ke mbak saya enggak tau apa-apa, ya terserah mbaknya mau gimana pokoknya jangan pakai kekerasan,” ujar ibunda Anton.

Laman: 1 2

You might also like
close